Adsense Indonesia

Sabtu, 13 November 2010

Rahasia di Balik Sikap Diam Pria




ISTILAH “pria berasal dari planet Mars dan wanita berasal dari Venus” tak asing terdengar ketika membahas perbedaan yang terdapat di antara keduanya. Salah satunya berbicara mengenai perasaan.

Ternyata, kaum pria memiliki kesulitan dalam mengekspresikan diri dibandingkan wanita. Pria juga sulit mengungkapkan isi hati kepada wanita, seperti mengucapkan kalimat sakit “I love you”.

Tahukah Anda, pria punya alasan pribadi tak bisa mengumbar kata cinta. Pasalnya, pria membutuhkan upaya besar saat mengucapkannya pada Anda. Berbeda dengan wanita yang terkadang cukup spontan mengatakan rasa sayang kepada orang yang dikasihi.

Demikian pula yang terjadi dalam sebuah pertengkaran. Wanita cenderung suka meluapkan emosi saat pertengkaran terjadi, sementara pria cenderung ingin melewatkan perselisihan dengan mengatakan, “Mari kita bicara sejenak!”

Menyimak karakter pria dan wanita yang berbeda, Allwomanstalk menyingkap rahasia di balik sikap diam pria, di antaranya:

Pria enggan berbicara karena takut mengatakan sesuatu yang salah


Sebagian besar pria terkadang berpikir dengan mengungkapkan perasaan, mereka bisa membuat pasangan terluka. Menurut mereka, jika terus menyuarakan isi hati, mungkin ini adalah hal yang salah dan bisa menempatkan mereka dalam banyak masalah. Itu sebabnya, mereka bungkam seribu bahasa.

Sebagai solusinya, memberi mereka sejenak waktu luang pascaperselisihan merupakan ide baik yang harus Anda coba. Ingatlah, bahwa pria cenderung mengungkapkan perasaan mereka melalui tindakan lebih daripada melalui kata-kata.

Pria mengekpresikan perasaan melalui tindakan bukan kata-kata

Ketika kekasih mempersembahkan seikat bunga mawar yang dikirim ke kantor Anda, ini merupakan salah satu cara pasangan mengatakan bahwa dia selalu memikirkan Anda. Ketika akhir pekan tiba dan pasangan telah membuat jadwal kencan yang romantis, ini artinya pasangan ingin bersama Anda dalam waktu yang cukup lama. Ketika pasangan melihat mobil Anda rusak dan membawanya ke bengkel, ini pun berarti bahwa ia peduli akan keselamatan Anda. Bagi para pria, tindakan lebih nyata dibandingkan dengan sejuta kata–kata cinta untuk mengungkapkan rasa cinta. Sayangnya, kaum hawa selalu menunggu kata-kata cinta terucap dari bibir pasangan setiap hari.

Jika Anda masih berpikiran demikian, Anda tak perlu menunggu pernyataan cinta dari pasangan setiap hari. Anda cukup memerhatikan tindakan dan sikapnya yang hangat, karena ini akan memberitahu Anda apa yang yang dirasakannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010