Adsense Indonesia

Rabu, 15 Desember 2010

Begini Cara Wanita Bikin Ranjang Makin Hot



ANDA merasa, seks bersama pasangan tak lagi sepanas dulu. Karena cinta, Anda ingin cerita ranjang kembali hot dan penuh warna.

Kata kunci kehidupan seks berwarna adalah "baru", karena tidak ada yang lebih menyenangkan daripada mencoba gaya baru dan meninggalkan trik lama. Anda juga harus “pede” bisa menjadi seorang wanita seksi dan penuh gairah di hadapannya.

Berikut adalah enam cara mudah untuk menyalakan kembali daya tarik Anda di ranjang, seperti dibocorkan Realbeauty.

Mengirimkan pesan teks seksi

Tidak punya ide sesuatu yang menggoda pasangan lewat pesan teks? Coba saja ketik "2nite. CU" atau Anda bisa mengirimkannya foto nakal.

Bangun pagi lalu bercinta

Testosteron pria memuncak antara pukul 7-8 pagi. Jadi, ambillah keuntungan dari fakta ini untuk melakukan hubungan seks menyenangkan dengannya beberapa menit setelah alarm berbunyi. Jadi, sebaiknya Anda bangun sedikit lebih pagi sebelum bercinta.

Bayangkan sebuah kenikmatan sore

Berpura-pura bahwa Anda dan suami memiliki kesempatan untuk sesi seks di tempat umum pada sore hari. Berfantasi tentang di mana Anda akan pergi dan apa yang akan Anda lakukan, lalu bagi fantasi Anda dengan pasangan. Bahkan, jika Anda tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mewujudkannya, adalah menyenangkan untuk berbicara tentang fantasi seks.

Berikan ciuman kejutan

Berikan ciuman kejutan untuk pasangan selama 10 detik untuk menyentil gairah seksnya.

Makanan penutup

Ide satu ini mungkin terdengar konyol, tetapi bisa sangat menyenangkan dan menggoda. Cobalah saling menyuapi buah-buahan segar, seperti buah persik, stroberi, atau melon. Atau, ambil beberapa topping es krim dan sirup coklat lalu jadikan tubuh Anda bak sundae terseksi yang pernah dilihatnya.

Tidur telanjang

Jika Anda kerap tidur dengan celana piyama dan T-shirt, tinggalkan kebiasaan tersebut. Lingerie akan membuat Anda merasa seksi ribuan kali, yang pada gilirannya akan membuat Anda mood bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010