Adsense Indonesia

Jumat, 17 Desember 2010

Banyak Minum Air Jamin Diet Sukses!




USAHA sudah maksimal, namun diet masih kurang menunjukkan hasil? Coba tambah asupan air minum Anda agar diet makin sukses.

“Hal ini dikarenakan air mampu membesarkan lambung sehingga Anda merasa selalu kenyang, dan nafsu makan pun berkurang,” kata Dr Samuel Oetoro MS SpGK yang ditemui okezone di acara “Air Adalah Kebaikan Alam dan Manfaatnya Untuk Tubuh” oleh Danone Aqua, di Rumah Imam Bonjol, Jakarta, Rabu (8/12/2010).

Menurutnya, diet akan berhasil dengan asupan air yang cukup. Karena salah satu ciri air adalah mampu membesarkan lambung, sehingga orang tersebut akan merasa cepat kenyang dan nafsu makan pun dapat ditekan.

“Seperti yang kita tahu, orang yang terbiasa makan banyak akan semakin cepat lapar. Hal ini dikarenakan lambungnya mengecil karena kalori makanannya banyak. Dengan minum air, maka kalori makanan akan berkurang,” jelasnya.

Dr Samuel pun menyarankan kepada pasiennya yang ingin menurunkan berat badan untuk minum segelas air putih terlebih dahulu sebelum makan. Lalu, memperbanyak makanan berserat, seperti sayur dan buah.

“Air jika ditambahkan serat, maka akan sangat berpengaruh terhadap proses penurunan berat badan. Jangan lupa juga untuk berolahraga. Aturan diet ini bisa diterapkan pada pria dan wanita,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010