Adsense Indonesia

Sabtu, 02 April 2011

Tebak Performa Seks Pria Lewat Ciri Fisik



PRIA selalu membanggakan dirinya bisa bertahan lama di ranjang. Kalau nantinya kehidupan seks menjadi prioritas rumah tangga Anda, Anda tak perlu mendengar omong besarnya, tapi cukup menebaknya lewat ciri fisik.

Menurut Harry Fisch, MD, urolog sekaligus penulis buku Size Matters, terdapat beberapa tanda pada diri seorang pria bila gairah seksualnya tergolong tinggi. Berikut tipnya, seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Perut buncit

Anda pasti tahu bahwa pria yang memiliki perut besar cenderung lebih mungkin terkena serangan jantung di kemudian hari. Ternyata, perut buncit juga pertanda buruk bagi kehidupan seksual Anda. Testosteron yang dihasilkan selama hubungan seksual menjadi lebih sedikit karena tertutupi lemak perut.

"Testosteron merupakan gas yang mendorong mobil. Jika jumlahnya terlalu rendah, maka gas yang diberikan juga rendah,” kata Dr Fisch.

“Hasilnya, dia akan mudah lelah, tidak bisa lama di ranjang, kurang mood bercinta, dan kesuburannya akan lebih rendah karena seorang pria membutuhkan tingkat testosteron tertentu untuk menghasilkan sperma," paparnya.

Otot bagus

Jika kehidupan seks hebat merupakan prioritas Anda, carilah pria langsing.

"Seorang pria yang teratur berolahraga dan angkat beban cenderung memiliki libido lebih tinggi," kata Dr Fisch.

Alasannya, tubuh membutuhkan testosteron untuk membangun massa otot, jadi jika ia rajin membentuk otot, maka testosteronnya akan lebih banyak berproduksi.

"Kalau pria terlalu kurus, dia tidak akan memiliki banyak testosteron atau dorongan seks yang kuat," kata Dr Fisch.

Perokok dan peminum

Merokok dan mengonsumsi minuman alkohol mempunyai efek yang sama pada Mr P.

"Merokok menyempitkan pembuluh darah, yang berarti hanya sedikit darah mengalir ke Mr P-nya," kata Dr Fisch.

Hal ini dapat menyebabkan seorang pria memiliki masalah dalam mendapatkan dan mempertahankan ereksi.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010