Adsense Indonesia

Senin, 09 Januari 2012

[GILA] 2 ABG menyalakan petasan di mulut anjing yang diikat hingga mulutnya HANCUR!!



Sarajevo - Beberapa anak-anak ABG meletakkan sejumlah petasan (mercon) di mulut anjing ini dan mengikat mulutnya erat-erat sehingga sang anjing tak bisa membukanya.

Bagi si anak-anak ABG tersebut, hal ini adalah permainan seru yang menyenangkan mereka, dan kemudian mereka melanjutkan dengan permainan lainnya tanpa memikirkan apapun.

Tetapi bagi sang anjing, hidupnya berakhir pada saat itu, dengan rasa sakit yang tak terkirakan, yang tak seorang manusiapun mampu memahaminya.

Quote:
Kabar terakhir, sang anjing terpaksa "ditidurkan" karena tenggorokannya sudah meleleh karena panas petasan dan sudah tidak bisa ditolong lagi secara medis..

IRONIhttp://www.blogger.com/img/blank.gif
Jika anda ingin menentang kekerasan dan perlakuan semena-mena terhadap binatang, lanjutkan pesan ini agar banyak orang bisa melihat dan mampu memahaminya.

Teman-teman, saya sangat meminta maaf jika foto ini menyakiti anda, sayapun tersakiti pula saat memasang tulisan tentang ini.

Saya memasang tulisan ini karena saya berharap jika orang-orang di dekat anda akan melakukan hal seperti ini, anda dapat memberitahu kepada mereka bahwa hal ini kejam dan tidaklah dapat dibenarkan.

Lanjutkan dan berbagilah jika anda menentang penganiayaan terhadap binatang apapun.


SUMBER DAN VIDEONYA ADA DISINI ,KLIK >> VIDEO ANJING MULUTNYA PAKE PETASAN

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010