Rabu, 14 September 2011

GOMBAL VERSI "ALAT ALAT RUMAH TANGGA"



Neng dirumah sering bantingin gelas ya? | gak tu bang? | hlo ko!!, banyak pecahan cinta dihatiku neng

Neng tolong ambilin sendok dong! | buat pa bang? | buat ngadukngaduk hatiku sama hatimu neng biar nyatu

Neng bawa piringnya hatihati ya? | knp bang? | takut jatuh trus pecah kyak hatiku neng

Pinjem garpunya dong neng? | ini bang, emang buat apa bang? | buat nusuk cintamu neng, biar gak kabur lagi

Didapur gak punya blender ta neng? | mau beliin bang? | iya nih, biar kamu sadar, kalau kamu udah bkin remuk hatiku

Pisaunya ko tajem bener neng? | iya dong | mau dong neng pisaunya ditancepin dihatiku

Duh neng, kamu pake tabung gas 3 kg ya? | iya bang, knapa? | pantesan kamu udah bkin hatiku meledak neng

Boleh pinjem pancinya neng? | masih aku pake nih bang, emang buat apa bang | buat nutupin muka ku neng| ko ditutupin bang?| takut kamu jatuh cinta sama aku neng

Neng saringanya aku buang ya? | Ko dibuang bang? | biar gak ada lagi beda diantara kita neng

Termosnya ada airnya gak neng? | ada bang, mau aku bikinin kopi? | gak neng, tolong seduhin hatiku aja neng

Ambilin tekonya dong neng| ini bang | sini neng aku tuangin cinta di hatimu

Bang kalau masak pakek kompor gas apa kompor minyak? | kompor minyak neng | ih abang pantesan ya, kalau berdua sama abang ko gak panas-panas ya

Di rumahmu banyak ulegkan ya neng? | cman satu bang | hebat neng satu aja udah bisa genjrot-genjrot hatiku

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010