Sabtu, 02 April 2011

Bantal untuk Sex Toys, Mau Coba?



SEX TOYS mungkin jauh dari keinginan Anda untuk mencobanya. Tak perlu membayangkan mainan seks yang mahal, Anda bisa memanfaatkan perlengkapan tidur yakni bantal untuk meraih kepuasan optimal. Bagaimana caranya?

Menurut Cosmopolitan, penambahan bantal untuk menahan panggul istri dimaksudkan agar liang Miss V-nya terkesan lebih rapat atau sempit. Simak dua gaya bercinta dengan bantuan bantal, berikut ini:

Sengatan listrik


Tekniknya, istri tengkurap di atas ranjang dan letakkan bantal tepat di bawah panggulnya. Luruskan kedua kaki istri sambil dilebarkan sedikit dan tekuk tangan dalam posisi sejajar.

Posisikan suami berdiri tepat di atas panggul istri dengan secara perlahan menurunkan tubuhnya tepat di atas bokong istri—seperti gerakan kayang. Condongkan tubuh suami 45 derajat ke belakang dan tahan beban tubuh dengan menapakkan tangan di ranjang, sementara kaki suami tepat berada di sebelah bahu istri.

Posisi ini memungkinkan alat genital suami dan istri lebih rapat. Saat penetrasi dimulai, rapatkan kedua kaki istri untuk merasakan kenikmatan yang luar biasa.

Posisi ini menyenangkan, karena suami bisa mengambil kendali ranjang, sebagai pilot hasrat istri. Pergerakan intercourse yang secara sensual terasa di paha istri akan membuat istri lebih rileks dan penuh kendali. Secara tidak langsung membiarkan istri lebih fokus kepada kenikmatan bercinta.

Bonus lainnya, istri tidak pernah mengetahui pergerakan apa yang akan dilakukan suami–yang diartikan juga sebuah faktor kejutan yang manis. Untuk menambah kenikmatan, dorong bokong istri keluar sejauh mungkin untuk lebih merapatkan otot Miss V yang akan membuat suami beraksi lebih liar.

Putri duyung

Tekniknya, cari lokasi bercinta yang lebih tinggi seperti meja maupun island dapur. Minta istri berbaring telentang di ujung meja maupun kitchen island dengan tetap meletakkan bantal pada panggulnya.

Posisikan suami berdiri menghadap istri tepat di ujung meja lalu angkat kedua kaki istri setinggi-tingginya sambil sedikit dilebarkan, istri dapat menahan pergerakan intercourse dengan menggenggam ujung meja. Untuk kestabilan tubuh suami, dia dapat memegang kaki istri yang juga memungkinkan suami penetrasi lebih dalam.

Posisi ini menyenangkan, karena dengan merapatkan kedua kaki istri selagi suami penetrasi, akan membuat kesan Miss V lebih rapat dan sempit. Jadi, istri menciptakan gesekan yang lebih menyenangkan. Manjakan mata suami dengan merangsang klitoris Anda sendiri.

Mengulangi gerakan melebarkan kaki dan merapatkannya kembali—di mana Mr P akan merasakan kesan rapat-longgar-rapat—jelas akan membuatnya beraksi lebih dahsyat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010