Selasa, 21 Desember 2010

Begini Strategi Jitu Lumerkan Hati Wanita



ANDA sedang mengincar cinta wanita pujaan, tapi punya cukup strategi? Sejumlah kiat siapkan mental Anda selama pendekatan dengannya.

Berikut beberapa saran untuk melumerkan hati wanita pujaan Anda, seperti dilansir dari allwomenstalk.

Ketika dia menangis

Ada banyak hal bisa membuat seorang wanita menangis, bahkan jika nyatanya tidak ada sesuatu yang mengganggunya. Bila Anda melihat si dia menangis, pastikan untuk menghiburnya. Menyuruhnya untuk melupakan masalah bukanlah pilihan yang bijaksana. Katakan padanya bahwa semua akan baik-baik saja.

Jangan berbohong


Wanita sangat peka saat dirinya dibohongi. Kalau sekarang ia tak bisa mengendus kebohongan pasangannya, maka ia pasti bisa melakukannya di kemudian hari. Kebohongan hanya akan menyengsarakan dan membuat kondisi jauh lebih buruk, apapun masalahnya.

Katakan betapa spesial dirinya

Jangan memujinya hanya dalam hati, karena wanita senang mendengarnya langsung dari mulut Anda. Mungkin Anda sudah pernah mengatakannya, tapi bukan berarti Anda tak perlu mengatakannya lagi. Bisa jadi ia menganggap pujian Anda sudah tak lagi berlaku.

Jadilah fun dan outgoing

Wanita cenderung mencintai pria yang menyenangkan dan outgoing alias suka tantangan. Tunjukkan padanya betapa Anda adalah pria menyenangkan. Tunjukkan bahwa Anda selalu bersedia untuk mencoba hal baru. Cobalah sebuah hobi baru yang belum pernah Anda berdua lakukan.

Raih tangannya

Ketika Anda berdua jalan berdampingan, raih tangannya. Dia akan menyukainya, apalagi kalau Anda melakukannya di depan umum. Jika Anda ingin melumerkan hatinya, jangan tunggu ia yang meraih tangan Anda.

Catatan manis

Anda mungkin tidak terlalu suka menulis, tapi wanita pasti akan menikmati setiap catatan manis yang Anda tulis. Wanita suka menyimpan tulisan atau e-mail yang dibuatkan khusus untuknya dari orang yang ia cintai. Rasanya sangat manis memiliki seorang kekasih yang mau meluangkan waktu untuk menuliskan kata-kata cinta.

Tunjukkan cinta Anda

Paling penting, Anda harus menunjukkan cinta kasih padanya. Biarkan dia tahu betapa Anda mencintainya dengan memeluknya dari belakang, mengatakan kata-kata cinta, membelinya bunga, dan memperlakukannya bak seorang putri. Tunjukkan rasa hormat padanya, dan jangan selingkuh dengan wanita lain!

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010