Rabu, 15 Desember 2010

Saatnya Buat Wanita Cemburu!



MENCURI perhatian wanita memang tidak sulit. Namun untuk mengetahui isi hatinya pada Anda, salah satu cara terbaik adalah membuatnya cemburu.

Karena ketika seorang wanita merasa wilayahnya sedang terancam oleh kehadiran wanita lain, maka ia tidak akan membiarkan wanita tersebut mengambil hati pria yang dicintainya. Peluang inilah yang bisa pria manfaatkan untuk menaklukkan pujaan hati.

Ingin membuat si dia kian cemburu, Anda bisa mencoba cara berikut, seperti dirangkum Ehow.

Berhenti menghubunginya

Jika Anda memiliki nomor ponselnya dan sering menghubunginya sesuka Anda, hentikan! Jangan pula mengirikan SMS atau e-mail padanya. Jika Anda ingin dia datang ke sebuah tempat, biarkan teman Anda yang menghubunginya, bukan Anda yang memintanya. Kejanggalan ini pasti membuat pasangan bertanya-tanya, apa yang telah terjadi pada Anda hingga berubah sikap.

Bicara dengan wanita lain

Pastikan berada di tempat yang Anda tahu bahwa pasangan juga di sana. Dan ketika dia muncul di sana, pastikan ada wanita lain di samping Anda. Jika perlu, Anda bisa membelikan wanita tersebut segelas minuman dingin di depan pujaan hati. Perhatian yang Anda berikan pada wanita lain, pastinya akan membuatnya semakin cemburu.

Tertawa saat Anda bicara dengan lawan jenis

Untuk memancing rasa cemburunya, Anda bisa berakting seolah-olah nyaman ketika tengan bersama wanita lain. Perlihatkan bahwa Anda begitu larut dengan suasana menyenangkan saat bersama wanita lain dan tidak peduli dengan kedatangannya.

Sambil bercanda dengan wanita tersebut, letakkan lengan Anda di bahunya atau berikan sedikit pelukan mesra pada wanita tersebut. Hal ini akan semakin membuat pasangan terbakar cemburu. Sangat jelas bila tak ada satu pun wanita yang tidak cemburu melihat orang yang dicintainya flirting dengan wanita lain.

Jauhkan mata Anda dari dirinya

Jangan melihat ke arah pasangan saat ia datang menghampiri Anda. Jika ia melihat Anda melirik dirinya setiap beberapa menit, maka hal ini akan membuat dia tahu bahwa Anda hanya mencoba membuatnya cemburu padanya. Tentunya Anda benar-benar ingin dia percaya bukan bahwa Anda tidak memerhatikannya? Meski nyatanya ada di pikiran Anda hanyalah dirinya. Siap membuat pujaan hati cemburu?

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010