Sabtu, 18 Desember 2010

Ini Tablet Android dengan Layar Ganda



LAS VEGAS -Untuk bersaing dengan iPad di pasar tablet, maka tablet Android perlu sesuatu yang istimewa dan unik untuk membedakan mereka. Maka dihadirkanlah tablet berbasis sistem operasi Google dengan dual layar.

Ya, tablet miliki NEC yang akan hadir dengan merk LifeTouch dibesut dengan layar ganda, dan akan memiliki dua layar 7-inci berukuran identik. Setiap layar akan beroperasi secara independen dari yang lain.

Dilansir melalui TG Daily, Sabtu (18/12/2010) jadi jika pengguna melakukan browsing internet, sambil menunggu situs tersebut memuat halaman, pengguna bisa memeriksa email di layar yang berbeda, tidak ada masalah. Yang terpenting pengguna tidak harus menutup browser, karena hanya pergi ke layar kedua.

Kebanyakan dual layar perangkat yang telah beredar memiliki satu layar utama, dan kemudian layar sekunder kecil yang digunakan terutama untuk peringatan email, catatan, dll. Tentu saja kehadiran tablet dengan dua layar dengan ukuran yang sama adalah sebuah keputusan yang menarik.

Perangkat NEC akan memiliki Bluetooth, Wi-Fi, dan koneksi 3G. Namun, belum diketahui mengenai harga yang ditawarkan, termasuk tanggal rilis, atau bahkan di negara-negara apa yang akan tersedia.

Namun yang jelas, tablet ini akan diperkenalkan kepada khalayak umum pada hajatan Consumer Electronics Show (CES) 2011 yang akan digelar di Las Vegas, pada Januari mendatang.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010