Sabtu, 18 Desember 2010

Pelajari Bagian 'Tubuh Manusia' dengan Body Browser



CALIFORNIA - Inovasi belum juga berhenti dilakukan oleh Google, perusahaan asal California itu kini tengah mengembangkan sebuah aplikasi berbasis WebGL baru yang dapat memetakan tubuh manusia dalam 3D.

Layanan yang disebut Body Browser tersebut memungkinkan pengguna menjelajahi tubuh manusia dengan cara yang sama seperti Google Earth. Pengguna dapat memperbesar melalui lapisan-lapisan kulit dan otot untuk memeriksa tulang tertentu dan organ-organ dan melihat gambar dari bagian tubuh yang berbeda.

Dilansir melalui TG Daily, Sabtu (18/12/2010), aplikasi ini memiliki search bar dan sistem navigasi yang di seluruh dunia seperti yang dari Google Earth. Selain itu juga ada video YouTube, yang menunjukkan Body Browser seperti kerangka, otot-otot sistem peredaran darah dan organ dalam berputar, yang dijelaskan secara menarik melalui gambar 3D.

Selain dapat digunakan untuk anak, perusahaan berharap layanan ini akan berguna untuk para profesional, sehingga detail lebih jelas dan lebih banyak fleksibilitas dalam pelajaran anatomi. Hal ini juga dapat membantu dalam riset medis.

Saat ini, aplikasi ini hanya tersedia dalam versi beta, dan hanya bagi mereka yang menggunakan browser yang mengaktifkan WebGL, walaupun ini mungkin akan diperluas lagi tahun depan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010