Rabu, 15 Desember 2010

"Sentil" Kelihaian Seks Pria


ANDA mencintai suami sepenuh hati dan bisa menerima dia apa adanya. Tapi sejujurnya, akan sangat menarik jika Anda dapat mengubah gayanya bercinta.

Anda ingin mencoba tempo bercinta lebih cepat berganti lebih pelan, gaya lebih kasar berganti lebih tenang bahkan lebih berisik. Kalau demikian fantasi seks Anda, Idiva menawarkan tip agar suami dapat menyentil kelihaiannya bercinta di ranjang, tanpa menyakiti egonya.

Alihkan perhatian

Bimbing dia secara halus, bukan dengan mengkritik! Jika dia melakukan apa yang Anda suka, beritahukan dan jangan menghina saat dia melakukan apa yang tidak Anda suka.

Triknya, alihkan perhatian pasangan dari aksi seks menyebalkan dengan ciuman mesra dan desahan penuh kenikmatan. Hal ini sungguh akan mengalihkan perhatiannya dan menyadari bahwa aksi tersebut lebih Anda sukai.

Foreplay lebih lama

Hal ini bagus untuk membantu menyeimbangkan tingkat hasrat Anda dan pasangan. Foreplay lebih lama baik untuk pria agar dia dapat mengontrol ejakulasinya secara lebih baik.

Karenanya, bimbing suami untuk mempertahankan ejakulasi selama 15 menit. Dijamin, Anda akan memiliki hubungan seks yang lebih baik dan lebih panas!

Koneksi positif

Pastikan pasangan lebih terkoneksi dengan seks agar lebih banyak melakukan aksi yang spesifik. Misalnya, bimbing dia ke bagian tubuh Anda yang paling erotis. Katakan betapa Anda menyukai sentuhannya pada area tersebut.

Puji dia saat melakukan tindakan yang Anda sukai dan pastikan dia untuk mengulanginya. Jangan mengatakan hal yang dapat membuat suami merasa bersalah agar dia tak akan berubah defensif.

Coba posisi baru

Jaga kehidupan seksual Anda tetap panas dengan mengajaknya mencoba posisi-posisi baru. Jika Anda yang memulainya terlebih dahulu, dia akan tahu Anda bahwa posisi tersebut lah yang Anda sukai. Dia pasti senang meladeni agresivitas Anda!

Tingkatkan kehidupan seksual Anda dengan terus melakukan tip ini, karena kita tahu “practice makes perfect”!.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010