Selasa, 23 November 2010

5 Nama yang Paling Dicari FBI





USAMA BIN LADEN



Usamah bin Laden di cari karena menurut amerika memiliki hubungan Dengan pemboman kedutaan besar Amerika Serikat di Dares Salaam, Tanzania, pada tanggal 7 Agustus 1998 Dan di Nairobi, Kenya. Dikatakan bahwa Serangan itu telah lebih dari 200 orang. Bin Laden adalah disebut juga sebagai tersangka teroris dalam serangan lainnya di seluruh dunia.

Hadiah Untuk Program Keadilan, Amerika Serikat Departemen Luar Negeri, menawarkan hadiah sampai $ 25 juta untuk informasi yang mengarah langsung ke persembunyian Osama bin Laden. Tambahan $ 2 juta yang ditawarkan melalui program yang dikembangkan dan didanai oleh Airline Pilot Association dan Air Transport Association.



EDUARDO RAVELO




Eduardo RAVELO didakwa di Texas pada tahun 2008 untuk keterlibatan dia dalam aktifitas pemerasan, konspirasi untuk pencucian uang, dan persekongkolan untuk memiliki heroin, kokain dan ganja dan mendistribusikannya. Aktivitas tuduhan pidana dimualai dari tahun 2003

FBI menawarkan hadiah sampai $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan dari Eduardo RAVELO.


JAMES J. BULGER




James J. Bulger dicari karena memiliki peran dalam pembunuhan banyak orang pada awal 1970 hingga pertengahan tahun1980. Dia menjadi pimpinan organisasi criminal yang melakukan penjualan obat bius, dan aktivital illegal lainnya di Boston, Massachusetts.

FBI menawarkan hadiah 2.000.000 $ untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan James J. Bulger.



JASON DEREK BROWN




Jason Derek Brown di cari karena melakukan pembunuhan dan perampokan bersenjata di Phoenix, Arizona. Pada bulan November selama tahun 2004, Brown diduga menembak dan membunuh penjaga mobil uang lapis baja dan melarikan diri dengan membawa tas penuh dengan uang.

FBI menawarkan hadiah sampai $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan dari Jason Derek Brown.


SEMION MOGILEVICH




Semion Mogilevich di cari karena melalukan praktek penipuan uang hingga jutaan dollar, dalam skema menipu ribuan investor saham diperusahaan publik Di Canada Incorporated yang bermarkas di di Newtown, Bucks County, Pennsylvania. Penipuan ini dilakukan antara tahun 1993 hingga 1998.

FBI menawarkan hadiah sampai $ 100.000 untuk informasi yang mengarah langsung ke penangkapan Semion Mogilevich.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010