Kamis, 18 November 2010

Tutorial Beatbox


Buat temen temen yang tertarik akan Beatbox atau mau belajar, ni ane nge share cara cara ber beatbox ria,,gak perlu dijelasin lagi apa itu Beatbox,, ni langsung aja check this out...


Pelajaran Pertama




nah kalo udah bisa yang diatas,,langsung aja nih

Pelajaran Kedua,,




yang kedua bisa,,lanjut Gan

Pelajaran Ketiga





udah bisa smua yang diatas, jangan putus sampai disitu..

Pelajaran Ke 4





selanjutnya gini nih Gan

Pelajaran ke 5




Nah pelajaran terakhir di perkenalan awal Beatbox

Pelajaran ke 6




sGITU DULU YA aGAN aGAN N sOHIB2 smuanya,,yakin deh kalo udah bisa smua yang diatas, pasti bisa jadi beatboxer handal deh, tapi kalo udh bisa juga jangan putus sampai disitu, gali terus variasi variasinya...okeh,,bye dulu yee...

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010