Kamis, 25 November 2010

Inilah Kontes Memanggil Bebek




MAU tahu bagaimana cara memanggil bebek di negeri Paman Sam? Jika antara tanggal 26-28 November Anda sedang di AS, coba kunjungi Stuttgart, Arkansas untuk menyaksikan kontes dunia memanggil bebek (Duck Calling).

Acara tahunan ini kerap diselenggarakan selama pekan Thanksgiving dan biasa dihadiri hingga 60.000 orang. Event tertua pada jenisnya di Amerika ini juga menawarkan hadiah yang cukup menggiurkan yaitu lebih dari US$15.000 (sekitar Rp135 juta).

Selama berlangsungnya acara itu, Arkansas mengundang berbagai peserta dari segala usia di seluruh dunia untuk mengikuti lomba memanggil bebek menggunakan duck caller atau alat pemanggil bebek.

Sejenak kembali ke masa lalu, kejuaraan memanggil bebek pertama kali berlangsung pada 1936 dan hanya diikuti 17 peserta. Pemenangnya saat itu, Thomas E Walsh, menjadi salah satu dari dua pemenang yang meraih kemenangan tanpa menggunakan panggilan bebek. Ia membuat panggilan bebek dari bagian belakang tenggorokannya.

Bila ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai event unik ini, Anda bisa mengunjungi situs stuttgartarkansas.org.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010