Adsense Indonesia

Minggu, 21 November 2010

3 Tanda Pria Terpanah Asmara



TAK berbeda jauh dengan wanita, pria juga makhluk yang sulit ditebak. Apalagi, jika berurusan dengan urusan asmara.

Pria yang tengah dilanda benih-benih cinta, bisa juga mengalami perubahan sikap. Bahkan, yang mungkin tak terpikirkan oleh kaum hawa.

Untuk Anda kaum hawa, ulasan tanda-tanda pria terpanah asmara berikut dapat membantu Anda dalam menjajaki pribadinya. Sebagaimana dikutip dari Modern Mom.

Ketakutan


Pria sering dituduh sebagai pihak yang fobia terhadap komitmen. Dan dalam beberapa kasus, tuduhan tersebut cukup beralasan. Tetapi, rasa takut yang dialami seorang pria dalam cinta tidak selalu akibat memikirkan komitmen.

Bahkan, sering kali justru sebaliknya. Ia sedang mempertimbangkan, apakah dirinya benar-benar layak untuk wanita yang dicintainya, mampu memenuhi keinginannya, hidup sesuai harapannya, membuatnya bahagia, dan sebagainya. Hal tersebut menyebabkannya bertindak defensif hingga Anda menilainya takut berkomitmen.

Berubah

Memasuki hubungan serius berarti menyetujui sejumlah perubahan. Fokus bergeser dari bersenang-senang dengan teman-teman menjadi menghabiskan waktu bersama pasangan. Padahal sebagian pria mungkin membenci kebutuhan komunikasinya meningkat, meski sebenarnya ingin punya banyak waktu dengan orang yang dia cintai.

Bagi pria, jatuh cinta memberikan perubahan yang bisa jadi tidak penting dan mudah baginya melangkah ke dalamnya. Sementara pria lainnya menyatakan, tidak perlu dan menyebabkannya bertanya-tanya, mengapa ia harus berubah pada kebiasaan tertentu.

Aksi

Pria cenderung menjadi pemecah masalah, aksinya berorientasi pada orang-orang yang mampu menerjemahkan pikiran dan kata-kata ke dalam gerakan nyata. Jika seorang pria jatuh cinta tampak berlebihan dalam memberi hadiah, bercakap-cakap, ataupun menulis surat, itu hanya karena dia sedang mencari cara untuk menerjemahkan emosinya.

Nyatanya, tidak semua perasaan mudah diterjemahkan secara langsung ke dalam tindakan. Seorang pria jatuh cinta mencari cara untuk melakukan apa yang dia rasakan bukan sekadar mengekspresikan emosi

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010