Minggu, 21 November 2010

Ajarkan Pria Mahir Puaskan Anda di Ranjang



BAYANGKAN, Anda bisa orgasme setiap kali bercinta dengan pasangan. Menyenangkan, bukan? Tetapi kenyataannya sebagian besar pria tidak selalu berhasil menggiring wanita untuk orgasme.

Menurut survei seks Cosmopolitan, hanya 18 persen responden wanita mengatakan bahwa mereka dapat mencapai orgasme setiap kali bercinta. Namun, ada cara mudah untuk meningkatkan kesempatan Anda mencapai puncak kenikmatan.

Yang perlu Anda lakukan adalah mulai memberikan arahan pada pasangan (pria) bagaimana Anda bisa orgasme.

"Membawa Anda untuk klimaks merupakan sumber kegembiraan besar bagi pria," kata Dennis Sugrue PhD, presiden American Association of Sex Educators, Conselors, and Therapist. “Tetapi banyak dari pria tidak yakin apa yang wanita butuhkan untuk membuat orgasme menjadi mungkin."

Dengan menunjukkan dan memberitahu pasangan di mana, bagaimana, dan kapan harus menyentuh Anda, Anda memberinya pengetahuan kunci yang dibutuhkannya untuk bisa membawa Anda menikmati kepuasan seks. Tapi ingat, jaga bimbingan Anda tidak menyinggung egonya agar dia tidak merasa minder.

Bimbing tangannya

Rangsangan manual adalah cara pasti untuk meningkatkan gairah Anda, selama pasangan melakukannya dengan cara yang benar. Lain kali Anda berdua bercinta, bimbing tangannya saat beraksi di antara kaki Anda seraya membisikkan betapa menyenangkan kenikmatan yang Anda rasakan.

"Sangat penting untuk memberikan penghargaan verbal dengan apa yang sudah diusahakannya untuk kepuasan Anda," kata Steve Bodansky PhD, salah satu penulis Orgasm Extended Massive.

Perlambat aksinya

Karena pria sangat mudah erotis oleh visual, pasangan tentu akan penuh kegembiraan melihat Anda bugil. Karena itu, dia mungkin tidak menyadari bahwa hal itu bisa membawa Anda lebih lama untuk masuk ke puncak kenikmatan.

Jika pasangan melewati foreplay dan terburu-buru menuju klimaks, yang perlu Anda lakukan adalah mendapatkan dirinya dalam posisi yang memaksa dia untuk memperlambat serangannya.

Tekniknya, ketika ia berbaring telentang, kangkangi ia sehingga Mr P-nya berada di bawah Anda, tapi bukan di dalam Miss V. Dengan posisi ini, Anda bisa mengendalikan hubungan seks hingga ia tak langsung melompat ke klimaks.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010