Senin, 15 November 2010

Ini dia sebagian Tempat Tempat Angker di Bandung(Bersambung......)


Bandung - Bandung memiliki beberapa tempat yang terkenal angker. Cerita di balik tempat angkernya pun beragam versi. Berikut beberapa tempat angker di kota Bandung.




Hantu Boneka di Jalan Babakan Siliwangi

Konon katanya, di jalan tersebut pernah ada anak kecil yang tertabrak di depan pohon hingga meninggal. Agar tidak mengganggu, pohon tersebut diberi boneka yang digantung di atas pohon tersebut.

Menurut cerita dari mulut ke mulut, suatu malam hantu itu pernah melayang-layang di tengah keramaian jalan. Hantu itu berbentuk boneka panda kecil. Boneka itu adalah milik gadis kecil bernama Uci usia 2 tahun yang meninggal akibat tabrak lari pada tahun 1981.

Cerita lain mengatakan arwah perempuan tersebut terlihat di pohon sekitar Jalan Siliwangi, bergelantungan sambil membawa bonekanya dan mukanya hancur.





Hantu Garasi di Antara Jalan Dago-Dayang Sumbi
Menurut informasi yang dihimpun detikbandung di rumah itu kabarnya ada mobil antik peninggalan Bung Karno. Garasi rumah itu tidak pernah ditutup, karena tiap malam terdengar suara seperti orang mengetuk pintu dari dalam garasi.

Kabarnya, di situ kadang terlihat ada penampakan anak-anak, yang suka marah saat pintu garasi di tutup.


Pohon Beringin Angker di SMA 2 Bandung

Sekolah yang ada di Jalan Cihampelas ini punya pohon beringin yang terkenal angker. Menurut kabar yang tersiar, di pohon tersebut ada suatu kelompok yang menjadikan pohon tersebut sebagai tempat syuting.

Salah seorang dari kelompok tersebut naik ke atas pohon beringin itu. Saat kembali turun ke bawah, tangan orang itu sudah penuh dengan tulisan huruf sunda kuno





Cerita lain baru baru ini datang dari seorang murid perempuan yang dulunya sekolah disitu, ketika dia sekolah disitu, dan bertepatan dengan diadakannya bazar. kebetulan dia menjadi panitia, dan malam itu dia preparing buat hari esok. singkat cerita, dia bersama 2 temannya bercanda dibawah pohon itu, hingga akhirnya dia menjahili temannya dengan akar akar pohon tersebut, namun yang terjadi, ternyata itu bukan akar melainkan rambut rambut dari sebuah kepala wanita, hingga akhirnya menjadi se sosok hantu wanita..

singkat cerita, akhirnya dia lulus dari sekolah itu, dan beberapa waktu lalu dia mengikuti reuni di sekolah itu, hingga menjelang malam tiba, dia mengalami banyak keanehan yang membuatnya teringat kembali masa dia sekolah, ketika teringat dengan se sosok hantu wanita itu..

hingga akhirnya dia bertemu kembali dengan sosok hantu wanita tersebut ketika hendak ulang, karena tiba tiba saja mobilnya mogok.

tanpa mengetahui penyebabnya, setelah di usut, selama ini sosok wanita tersebut mengikutinya,hingga akhirnya, menurut penjaga sekolah tersebut dikarenakan sosok wanita itu dahulunya terganggu oleh mereka, dan mereka idak minta maaf

SMA 5 dan SMA 3 Bandung
Menurut cerita, sekolah favorit yang dulu bernama Hooge Burgere School itu ditunggui makhluk halus bernama Nancy.

Wanita Belanda ini dikabarkan bunuh diri di sekolah itu dan kerap menampakkan diri. Orang yang berjalan di depan sekolah ini sebanyak tiga keliling, jika beruntung bisa melihat penampakan Nancy di jendela bagian atas.

Kadang juga terdengar suara piano musik klasik di ruangan musik padahal tidak ada orangnya.


"Segitiga Bank Indonesia"

aegitiga yang terletak dekat bank indonesia ini, dekat Balai Kota-dekat BIP- menyimpan banyak kisah mistis, diantaranya dari anak skateboard yang ketika hendak slesai latihan malam, ketika itu dia melihat mobil yang oleng dan tabrakan ke pinggir jalan, ketika dia lihat ada dua penumpang di depan, terlihat satu bapak bapak yang kelihatannya sudah meninggal seketika, dan terlihat seorang wanita, yang terlihat masih bergerak gerak,, inisiativ akhirnya mereka mendatangi mobil tersebut hendak ingin membantu, namun ketika menghampiri mobil tersebut, wanita yang terlihat memakai jubah merah itu sudah tidak ada, yang ada hanya pria yang terlihat kesakitan dn mengalami banyak pendarahan

cerita lain datang dari seorang pria yg melintas jalan tersebut dengan seorang temannya yang mengemudikan mobil nya, hingga akhirnya tepat di depan B.I, meereka melihat wanita memakai jubah merah melintas di depan mobil, dan si pengemudi tak bisa mengendalikan mobilnya, hingga akhirnya kecelakaan, sang pengemudi meninggal.

datang juga cerita dari remaja remaja yang sengaja liburang ke bandung, kketika lewat B.I, salah satu dari remaja tersebut keluaar untuk kencing, dan melihat wanita berjubah merah melintas di depan B.I, dan diikuti oleh mereka, tapi terlihat wanita itu menghilang menembus dinding kantor polisi

memang banyak cerita mengenai segitiga B.I ini, konon antara segitiga itu, dulunya ada seorang wanita yang suka memakai jubah merah kuno zaman dahulu, sering bertemu kekasihnya disana, hingga akhirnya dia meninggal dikarenakan suatu hal

biasanya dia terlihat di segitiga B.I tersebut, melintas sampai kantor pilisi


Play Over Pasopati


Cerita mistik juga banyak datang dari tempat satu ini, banyak yang melihat sesosok hantu wanita disitu, khususnya ketika seorang wanita mengalami menstruasi, disarankan jangan melewati atau sekedar berfoto foto atau bermain di daerah tersebut, banyak kisah kiriman yang saya dengar yang datang di sekitar play over pasopati


semoga bermanfaat, Syah_ID RAP

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010