Adsense Indonesia

Minggu, 21 November 2010

Remaja Melelang Foto Bugil Ibunya


Seorang remaja asal Auckland, New Zealand kini tengah menghadapi masalah serius karena telah menjual foto-foto seksi ibunya secara online melalui situs lelang. Remaja berusia 18 tahun ini mendaftarkan lima buah foto telanjang ibunya dalam situs lelang karena kesal pada ibunya.

Dia mengaku sangat kesal setelah bertengkar karena sang ibu menyuruhnya membersihkan garasi. Untuk membalas dendam, dia pun kemudian melelang foto-foto telanjang ibunya pada situs lelang TradeMe.

Namun beruntung tindakan anak nakal itu langsung diketahui. Sang ibu segera menghubungi pihak TradeMe untuk menarik pelelangan foto-fotonya yang telah dilihat sebanyak 11.000 kali oleh para pengakses situs tersebut.

Ibu si remaja itu mengatakan sangat terpukul dengan perbuatan putranya. Dia mengakui beberapa hari sebelumnya putranya sempat mengambil foto dirinya dalam keadaan setengah bugil. Namun sang ibu sama sekali tidak mengira jika foto itu akan disebarluaskan di internet.

"Dia sangat keterlaluan. Putra saya mengedit foto-foto itu sehingga membuat saya nampak telanjang dan menyebarkannya ke orang-orang," katanya.

Sementara itu, juru bicara TradeMe mengatakan pihaknya lain kali akan lebih berhati-hati menyeleksi barang lelang yang masuh dalam daftar mereka.

"Kami tidak ingin memasukkan foto-foto bugil seorang ibu yang diposting oleh anaknya," kata juru bicara tersebut.
Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010