Minggu, 21 November 2010

PlayBook Rilis di Asia Pasifik Q2-2011



NEW YORK - Kawasan Amerika Serikat (AS) dan Kanada akan menjadi negara yang beruntung untuk mendapatkan rilis tablet PlayBook pertama kalinya. Setelah itu baru disebar ke seluruh dunia.

Dikabarkan, Research in Motion (RIM) akan segera merilis tablet PC PlayBook BlackBerry di AS dan Kanada pada kuartal pertama tahun 2011.

Sementara itu menurut VP RIM regional untuk Asia Pasifik Gregory Wade, sebuah peluncuran PlayBook di seluruh dunia akan mengikuti di kuartal kedua tahun ini. Demikian yang dilansir melalui Thinq, Sabtu (20/11/2010).

Beberapa sumber mencatat, sementara Playbook akan mendukung teknologi 4G, walaupun Wade menolak untuk mengungkapkan apakah teknologi tersebut akan didukung juga melalui WiMAX atau LTE.

Dia mencatat bahwa tablet RIM akan menargetkan pengguna korporat, menyediakan update keamanan penuh untuk hardware dan software, dan akan mendukung BlackBerry 6, WebKit, Java, Adobe dan Flash pada harga mulai dari USD500.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010