Senin, 15 November 2010

Cara paling buruk buat mutusin pacar


Aduh kok gua malah ngebahas gimana caranya putusin pacar yeh,,, pdhal dapet pacar aja kan bisa dibilang bukan hal yg gampang tuh,,, hehe,,, Ya jgn dianggep serius bgt ya,,, semua ini hanya buat have fun kok,,, boleh setuju boleh gak,,, tapi yg pasti berikan thanks kalo dah baca ye hehe,,,

Ok gua juga bikin countdown buat topic ini,,, gua mulai dr peringkat terbawah dolo ye,,, hehe,,,

5. Kasi alasan klise yg udah dipake ama banyak org

“Semua ini bukan salah kamu, tapi salah aku” Wahhhhh alesan ini mah mendingan ke laut aja ye,,, kalo mau putus mendingan kasi bener2 alasan yg bagus,,, jgn alasan2 standard yg dah sering bgt dipake ama org,,, Pas mau jadian aja bisa kreatif dengan bikin kata2 indah buat calon pacar,,, masa pas putus gak bisa bikin kata2 kreatif lagi,,, ya gak?? Hehe,,,,

4. Putusin lewat telpon, sms, email atau media komunikasi lainnya

Wahhh jaman emank dah canggih,,, tapi kalo mau bilang putus pake telpon atau sms atau bahkan email she sama ajah kurang ajar,,, yg namanya mau putus itu musti face to face donk,,, bisa keliatan dengan jelas tampangnya,,, hehe,,, apalagi kalo pake telpon atau sms gitu kan susah bgt jelasinnya,,, pasti ga selengkap kalo ketemu langsung,,,

3. Pengaruh orang lain dan asumsi buruk

Pengaruh orang lain ini bisa menimbulkan asumsi pribadi yg berakibat fatal,,, pdhal blom tentu emank yg dikatakan mereka itu bener2 terjadi,,, tapi pengaruh org lain itu berdampak pd asumsi yg akan kita buat,,, makanya kalo mau putus ama pacar musti ada hal yg jelas,,, bukan karena pengaruh orang lain atau alasan asumsi pribadi,,,

2. Putusin di depan public

Emank putusin pacar lewat telpon atau sms gak gentle,,, tapi kalo putusin di depan public,,, malah jadi lebih keliatan ancur yahh hehe,,, Gimana ceritanya ntar kalo dia nangis2 di depan org rame,,, trus atau malah berantem di depan orang banyak gitu,,, apakah bukannya malah jadi makin ga enak suasananya en makin berantakan?? Hehe,,,

1. Ketauan selingkuh

Ini juga salah satu cara paling buruk putus ama pacar,,, ketauan selingkuh,,, hahaha,,, apalagi kalo ke-gep nya pas bener2 lagi berduaan ama selingkuhan trus lansung diliat ama mata kepala sendiri si pacar,,, mampus deh loeee,,, ya udah putus ya putus lah,,, yah inilah cara paling gampang kalo mau putusin pacar,,, tapi bukan berarti ini merupakan cara yg paling baek hehe,,,

So gimana??? Ada yg mau nambahin???

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010