Minggu, 21 November 2010

iSuppli: Kingston Pembuat DRAM Teratas di Dunia



JAKARTA - Kingston Technology menjadi perusahaan peringkat No.1 pada pasar modul DRAM “third-party” selama enam bulan pertama ditahun 2010. Demikian yang dilaporkan perusahaan riset, iSuppli

Menurut laporan tersebut, pendapatan Kingston dari modul memori mencapai lebih dari USD2.56 miliar yang memberikan 45.8 persen dari total pasar modul memori pihak ketiga (third party).

“Hubungan kuat yang kami miliki dan pertahankan selama bertahun-tahun dengan mitra kami membantu membawa kita melalui krisis tahun 2008 dan sebagian tahun 2009,” kata John Tu, co-founder Kingston, seperti dilansir melalui keterangan resminya, Sabtu (20/11/2010).

Pada tahun 2009, iSuppli menempatkan Kingston sebagai pembuat modul memori teratas di dunia dengan pendapatan lebih dari USD2.85 miliar dan jumlah persentase 40.3 persen dari pasar DRAM pihak ketiga.

Laporan iSuppli mencangkup pendapatan modul memori saja. Laporan ini tidak mencangkup pendapatan NAND Flash Kingston. Pada bulan Februari, Kingston mengumumkan bahwa keuntungan global ditahun 2009 sebesar USD4.1 miliar, pendapatan tertinggi kedua dalam sejarah perusahaan ini.

Produk modul memori Kingston termasuk memori bermerek atau sistem khusus; standard memori industri ValueRAM dibuat berdasarkan spesifikasi dari JEDEC dan dirancang untuk sistem integrator dan “white box builders”; dan memori HyperX untuk kalangan gamer dan para PC enthusiasts yang menginginkan kinerja lebih tinggi dan lebih cepat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010