Minggu, 14 November 2010

Model ber Payudara besar menjadi incaran ribuan pria di korea





Model asal Paraguay Larissa Riquelme (25) naik daun ketika ia berjanji akan telanjang jika negaranya menang dalam perhelatan Piala Dunia 2010 lalu. Tak hanya itu, Riquelme jadi perhatian dunia ketika ia sedang menonton piala dunia dengan ponsel di simpan di belahan payudaranya.

Nah, sedikitnya 1.600 pria dari Korea Selatan (Korsel) ingin berkencan dengan Riquelme setelah ia bergabung dengan kontak jodoh online Sunoo untuk bertemu pria idamannya. Hingga Oktober, sebanyak 1.592 pria sudah berminat mengencaninya.

"Kebanyakan mereka adalah guru, polisi, pejabat pemerintah, dan sejumlah pekerja korporasi," demikian tulis situs kontak jodoh itu.

"Sebanyak 20 persen mereka berasal dari negara lain antara lain Meksiko, Peru, dan Venezuela," pihak Sunoo menulis.

Kini, para kandidat itu memasukkan 100 kandidat dan akan memiliki tiga orang dari grup itu berdasarkan kriteria yang diajukan Riquelme. Salah satunya adalah si pria bisa berbahasa Spanyol.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010