Minggu, 14 November 2010

Mutilasi, Hukuman paling mengerikan di dunia




Korupsi memang musuh besar bangsa ini. Orang-orang yang melakukan perbuatan laknat tersebut sangat lah merugikan banyak orang dan menyiksa rakyat indonesia. Mengapa??
Karena dengan uang-uang tersebut di korupsi akan terjadi kemiskinan
dimana - mana hal ini disebabkan oleh tidak adanya kepedulian pemerintah untuk menyalurkan dana-dana yang tersimpan di negara untuk mensejahterakan rakyatnya, yang ada uang tersebut malah untuk pribadi sendiri. Parah bgt deh pokoknya.

Sudah seharusnya orang-orang yang korupsi di hukum berat!!! Kalau perlu sampai mati!!! Tidak ada alasan lagi untuk kasihan terhadap orang2 yang korupsi di negara ini karena dengan adanya mereka, rakyat di negara ini melarat dan menderita bahkan sampai mati gara-gara kelaparan??

Berikut saya akan kasih sebuah kisah nyata yang di lakukan terhadap negara cina dalam menumpas segala aksi kejahatan di negaranya. Dan menurut saya ini sangat cocok untuk orang-orang korupsi di negara ini! bagi mana menurut anda??



Kekejaman terhadap penjahat perempuan yang dilakukan publik di China selama masa Dinasti Qing atau dikenal sebagai Dinasti Manchu (1644-1912). Tidak dijelaskan kapan foto-foto ini dibuat dan di mana lokasinya. Pengirim foto hanya menjelaskan bahwa inilah hukuman terberat bagi penjahat kelas kakap. Pada judul foto dituliskan “Kematian Karena Ribuan Potongan”.

hukuman ini namanya LING CHI, yaitu dieksekusi dengan cara dipotong satu persatu organ tubuh, agar si terhukum mati dalam penderitaan.
biasanya pelaksanaan hukuman berlangsung selama 3 hari. Namun apabila dalam beberapa jam si terhukum sudah mati, maka si eksekutor yang menjalani hukuman juga akan dihukum mati. (Gile bener…??? Berarti sang esekutor harus siap-siap. ha ha ha…)

seseorang hanya dijatuhkan hukuman ini jika dia melakukan kejahatan yang amat besar, contoh untuk kasus diatas adalah foto tersebut diambil saat mengeksekusi seorang pembunuh keluarga raja.


China memang menjadi tempat paling menakutkan bagi para penjahat sepanjang sejarah. Di negara ini koruptor tak pernah bisa tidur nyenyak. Beda sama di negeri PANCASILA. Koruptor bangga, dan punya banyak pengawal…!!! Setuju agan-agan…????.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010