Selasa, 09 November 2010

SATANIC CHURCH.....MISTERI GEREJA SETAN DI INDONESIA (part 1,,,bersambung)




Sdikit Share ke ente2 smua tentang yg ginian,,,udah penasaran dari dulu sich,berawal dulu banget ada wawancaara ama orang yg pernah masuk ke komunitas ini di bandung, n berawal dari nggak sengaja,,,,,n jadinya pengen cari tau tentang yg gini,,,pa lagi ane suka hal2 yg berbau magis n mistis,,,,tapi baru dapet informasi banyak akhir2 ini,,,,,ni ane share dikit dulu tengtang GS n Tanya jawab seputar GS di slah satu web Forum online indonesia...


SATANIC : satanic itu aliran penganut kepercayaan pemuja setan, ato lebih jelasnya setan sebagai tuhan . aliran ini udah lumayan banyak pengikutnya di didunia, bahkan di indonesia (klo menurut gw ngelebihin pengikut ahmadiyah, lia eden, dll.) . tapi, aliran ini underground abis, jadi amat sangat susah dicari. penemunya Anton Szandor Lavey, dia buat aliran ini gara-gara dia dulu pernah diusir dari tempat yatim piatu, padahal dia itu salah satu anak yatim yg paling teladan disana, tapi gara-gara dia ngga punya uang dia diusir. akhirnya dari kekecawaan itu dia buat aliran kepercayaan (agama) sendiri yg tuhannya setan, agama ini mewajibkan umatnya untuk ngelakuin hal-hal kesenangan duniawi (free sex, narkoba, dsb) dan agama ini udah merajalela dimana-mana sampe sekarang.klo agama islam punya simbol bulan & bintang, agama kristen salib, satanic lambangnya pentagram / segi enam (kepala kambing), angka 666, dll.





tempat pemujaan satanism itu gereja setan (satanic church) .udah ribuan gereja setan di dunia .nah beberapa yg diketahui di indonesia (13) :1 . SC (satan curch) Jakarta (ada 6) .2 . SC Manado (3)3 . SC Pontianak4 . SC Medan5 . SC Jogjakarta (2)



Yang kesaksian itu jendral 2 nya gereja setan, mereka ada 7 jendral utama/kel.elite/ v.vip. Mereka punya ritual seperti yg gereja umumnya lakukan :

1. Praise & Worship : tapi lagu2nya yang lagi disenengin anak muda, dan biasanyayang beraliran heavy metal/rock, termasuk juga lagunya Santana (Maria), Janet &Michael Jackson (scream), John Lennon (Imagine) atau lagunya Bon Jovi, terusBlack Sabbath, dan aliran heavy metal lainnya.

2. Pembacaan firman : bukan pake bible yang biasa tetapi Satanic Bible, yangisinya memutarbalikkan semua isi alkitab menurut versi mereka.

3. Perjamuan kudus : mereka makan organ tubuh bayi (hasil aborsi) dan minumdarah bayi

4. perjamuan kasih : mereka boleh melakukan seks bebas dengan orang-orang yanghadir di situ, dan juga narkoba dibagikan secara free.

Mereka punya 2 program kerja :

1. Jangka panjang : membangun bait ‘allah’ nya mereka yaitu antikris

2. Jangka pendek : menjaring jiwa-jiwa khususnya generasi muda dan menyusup kegereja-gereja.

Untuk daerah operasi mereka, dibagi2, dan basis yang di Asia, yaitu Indonesia,ada di Menado, karena tingkat aborsinya paling tinggi dan roh teritorialnya (rohpenguasa daerah menado adalah roh perzinahan).

Yang seru nich, waktu AGS (Anak gereja setan) menyusup ke gereja-gereja : Untukgereja-gereja di luar Pantekosta karismatik, mereka ikut ibadah/menyusup mulaidari awal kebaktian. Khususnya untuk gereja Pentakosta Karismatik (sepertigereja2 dibawah GBI dan sejenisnya), mereka menyusup waktu pembacaan firman,karena mereka tidak bisa masuk waktu pujian & penyembahan.

Targetnya mereka : bikin 75% jemaat ngantuk, 20% jemaat ngobrol, Cuma 5% yangdengerin itupun kalo dengerin) dengan cara mereka mengucapkan mantra-mantratertentu. Menurut mereka, gereja2 di luar pentakosta karismatik, gampang sekaliuntuk mereka nyusup karena khan engga ada pendoa syafaat yang jaga juga tidakada praise & worship. Kalo di gereja pentakosta, pendoa syafaat pasti doa selamaibadah berlangsung, dan kalo sudah pujian& penyembahan, malaikat2 Tuhan akanberjaga di sekeliling gereja itu, jadi susah untuk ditembus, walaupun merekamenguasai ilmu tembus dinding, tapi kalo sudah ada malaikat2 yangjaga, mereka engga akan bisa keluar, dan bahayanya buat mereka kemungkinanmereka bisa kesakitan dan manifestasi.


Ada 4 hal yang anak gereja setan takut :1. Praise & Worship2. Firman Tuhan3. Doa4. Selengkap senjata Allah

Kalo sudah ada orang yang sampai terjerat masuk gereja setan, tidak akan bisadilepaskan kecuali waktu Tuhan sendiri, karena waktu mereka masuk, mereka buatperjanjian darah dengan setan, dengan cara setiap orang baru, disuruhmengeluarkan darah dari bagian tubuh manapun dan dicampur dengan ramuan dan holywater, untuk diritualkan.

Orang yang kesaksian ini namanya Mongol, dia memang keturunan Dinasti Mongol,anak ke 16 dari 23 saudara, ibunya ke 3 dari 6 istri ayahnya. Keluarga kayasekali di Menado , punya tambang mutiara. Karena pangkatnya jendral di GerejaSetan, dia menguasai Ilmu Pentagram sampe tingkat 1 (yang paling tinggi. Diajuga menguasai 8 macam bahasa internasional, IP-nya 4,12 1 tingkat dibawah IlhamHabibie. Tapi setelah bertobat, semua bahasa yang dia kuasai hilang, IlmuPentagram-nya juga hilang, dan dia diusir sama keluarganya, sampe engga punyauang sedikitpun. Tapi dia pegang janji Tuhan bahwa seluruh keluarganya akandiselamatkan.

Cara dia bertobat, tidak sengaja ketemu 1 orang hamba Tuhan. Dia mau lawan ituhamba Tuhan dengan ilmu yang dia punya dari yang paling rendah sampe yang palingtinggi, engga bisa. Waktu dia mau lari, kakinya tidak bisa digerakkan. Akhirnyadia cuma bisa nangis dan dibawa hamba Tuhan itu tadi ke seminari. Di saturuangan, waktu dia sadar, dia denger Ibu itu (hamba Tuhan tadi) lagi Praise &Worship. Dia coba lawan lagi dengan ilmu2 yang dia punya, tapi tetap tidak bisa.Akhirnya didoakan, dilepaskan, dan manifestasinya keluar aneh2.Ada keluar kertas hitam yang terbakar (itu Ilmu pentagramnya dia), terus sampeterakhir keluar antena. Antena itu ternyata setiap jendral2 tsb punyatransmitter dengan telepati tingkat tinggi, kalo ada ritual mereka dimana,walaupun mereka tidak ada di tempat tsb, tapi mereka bisa tau. Dia dilepaskansampai 8 bulan, dan itu sakit sekali. Karena ilmunya khan sudah yang aneh2,dan dia sering minum & makan darah & organ tubuh manusia.


Cara mereka narik orang2 muda :1. Dengan ajak makan, tapi mereka tidak pernah ajak makan di restoran yangmurah, pasti yang punya 21% tax & service.

2. Masing-masing mereka memakai cincin pentagram dengan sudut2 yang tajam, waktumereka berusaha dengan cara apapun untuk salaman, dan agak ditarik, jadi pastikena cincin mereka. Darah yang ada di cincin tersebut itu diritualkan olehmereka.

For info : Michael Jackson menguasai ilmu pentagram tingkat 3, dan DavidCopperfield menguasai Ilmu pentagram tingkat 4.






ni sdikit tanya jawab ama yg tau informasi nya... lewat salah satu web forum .....




mz-pink


Gw penasaran sama cerita-cerita tentang komunitas pemuja setan ini. Kali aja ada temen-temen gw yang tau, sebenernya komunitas ini beneran ada nggak sih? Gw denger di Italia banyak banget remaja-remaja yang tergabung dalam kelompok ini, berkisar antara umur 17-25 tahun. Kalo bisa diceritain secara jelas tentang ritual-ritual mereka, juga tujuan mereka melakukan pemujaan kayak gitu. Thx be4... PEACE !!!


thonythonythony


gwe taunya GEREJA SETAN, yang sempet populer tahun 90'an waktu gwe SMP... :)


dan waktu itu setahu gwe lokasinya berpusat di sulawesi, dan menyebar diseluruh tanah air.....


sekarang gak tau, masih ada apa gak... klo ada juga paling 'underground'


Kumbokarno


Setahu gue gereja setan itu cuman isue oknum beberapa orang untuk mempertahankan umatnya. gue pernah punya temen beragama X, dia selalu ditakut-takuti adanya gereja setan oleh rohaniwannya, ujung2nya adalah agar para umat tidak 'lari'. Secara logis gampang dicerna bahwa tidak ada orang yg mau menjerumuskan dirinya sendiri dg memuja setan. Semua orang pasti ingin selamat! Sekte2 yg aneh2 itu penyebabnya bukan setan, tapi pemimpinnya yg sakit jiwa. Selain penyebab sakit jiwa sebab lain cuma 2 yaitu: uang atau sex. Kalau ada gereja setan yg sex bebas sih gue mau juga ikutan nimbrung... he..he..he..


thonythonythony


coba cari tahu aja di sulawesi duluuuuuuuuu.. ada. Kali aja sekarang masiy ada.... ;D


Kumbokarno


Hello Mr. Thon...


Kita sharing yuk.... Seringkali 'penghakiman' sebuah aliran sebagai pemuja setan dilakukan olah kelompok yg berseberangan. Kelompok yg dianggap pemuja setan itu sendiri tentu berpendapat kalau mereka memuja Tuhan. Ini hanya persaingan umat, marketing agama. Jangan heran, umat Budha pun seringkali 'dihakimi' sebagai penyembah berhala atau bahkan iblis oleh oknum kelompok tertentu.


thonythonythony


ya, khan kata gwe juga setahu gwe.... gwe juga taunya dari sebuah tabloid kok..... soal gereja setan ini.... berikut wawancara dengan pengikutnya....


duluuu.. duluuu banget..... entahlah sekarang...


manusia khan mmg begitu, suka menilai.... ;D


hahahihi


hiks.. kenapa tidak anda coba klik di google.. "satanic churches"


red_conjurer



Di Bandung dulu santer banget beritanya, katanya di belakang hotel Grand Aquila. Entah benar atau tidak. Beritanya rame bgt menyebar di Gereja-gereja , pas gw masih SMA.


mz-pink


trus tujuannya apa yaa???


Mr....


Oopss.... Sori, gw br dapet cerita ini nih... tentang pengakuan mantan pemuja setan. Percaya nggak percaya juga sih...



Kisah Ratu Lucifer (kesaksian). Rina adalah bekas ratu yang telah insaf, beberapa tahun yang lalu ia menjadi pemuja setan. Rina telah disemuhkan tanggal 28 Januari 1999 oleh Pak Herman. Usianya saat ini adalah 22 tahun. Rina terlibat dengan GS (GEreja Setan) adalah sekitar akhir Mei 1995.


Sewaktu itu Rina masih kelas 1 SMKK. Demikian potongan cerita Rina: "Seorang teman wanita saya mengajak saya ikut karate. Beberapa minggu kemudian, teman itu mengajak saya pergi ke sebuah acara kebaktian, Saya menolaknya tetapi teman itu memaksa terus, katanya saya akan mendapat ketenangan. Akhirnya saya setuju, dan dia akan menjemput saya pukul 24.00. Saya lupa nama perempuan itu, dan sekarang saya baru tahu kalau dia bukan pelajar SMKK. Total kami adalah berempat. Kami tiba di sebuah gubuk. Teman saya kemudian menghentakkan kakinya 3 kali seraya membaca mantera. Sesudah itu sebuah pintu tiba-tiba terbuka.


Sebuah tangga menghubungkan kami dengan ruang kebaktian. Ruangan itu hanya diterangi oleh lampu redup warna hijau. Tidak ada bangku atau kursi. Beberapa orang sudah ada duduk di bawah lantai dengan teratur. Ruangan itu besar sekali, bentuknya lancip, dan di ujung ruangan lancip itu ada sebuah altar. Bentuknya persegi dengan gambar pentagram di tengahnya. Lingkaran sebelah dalam berputar terus menerus. Ada 5 orang berjubah hitam berdiri di belakang altar tadi. Di belakang ke 5 orang itu ada gambar pentagram dengan 2 lingkaran di luarnya. Juga ada gambar salib patah. Sebuah gentong ada di depan altar, dan banyak cawan di letakkan di atas meja. Saya mendengar musik yang keras sekali sampai jantung berdebar-debar. Musik itu berhenti saat ritual di mulai. Saya diwajibkan menanggalkan pakaian, di ganti jubah putih. Sesudah itu, kami diharuskan mencuci wajah dan kaki dengan air yang sudah disiapkan sebagai tanda siap memasuki ritual satanisme tersebut. Baunya seperti air untuk memandikan mayat.


Lalu sebuah kertas disodorkan pada saya, dan saya diminta untuk menandatangani di kertas itu. Tangan saya di tarik dan dilukai dengan sebuah pisau, darah saya ditempelkan ke kertas tadi, belakangan saya tahu itulah kontrak darah yang di tulis dalam bahasa Indonesia. Isinya kira-kira : “Saya resmi menjadi anggota”.


Inilah gereja setan, kata si pemimpin tadi. Saya kaget luar biasa, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Acara berikutnya adalah meminum darah dari gentong tadi. Tapi sebelum itu tiba-tiba muncul sosok tinggi besar berkata “Selamat datang, kami sudah dengar tentang kau, saya tahu sejarah hidupmu”, dan ternyata namanya adalah Prince of Michael. Prince of Michael ini yang pertama meminum darah dari cawan tadi. Setelah itu peserta lain mengumamkan lagu-lagu pujian sambil memutari altar dan saya menjadi merinding tetapi lama kelamaan saya menyukai lagu itu. Tiba-tiba muncul satu sosok lagi,kulitnya kuning langsat, matanya biru, tubuhnya lebih tinggi dan kekar dari orang sebelumnya, dia berjubah tetapi tidak berkerudung, dan dia tertawa sambil berkata : “Hari ini adalah hari bahagia karena tamu yang lama di tunggu sudah tiba. Kalian berhasil menjalankan misi yang aku berikan”, lalu katanya lagi : “I'm Lucifer, I am king of king”.lalu ia mengambil tangan saya dan mencium tangan saya lalu berkata : “Jangan ada yang menyentuh dia karena dia milik saya”, lalu ia berkata kepada anggota lainnya : “Good Bye, I Love You”, lantas kemudian ia menghilang. Lalu saya membaca ikrar, “Saya menyerahkan seluruh jiwa dan tubuh saya untuk GS, kalau saya memberontak atau keluar dari perkumpulan itu saya siap di hukum mati”. Kemudian jubah saya di ganti jubah hitam. Semua orang berdiri. Matra dibacakan. Sebuah kain hitam di lantai kemudian disingkapkan. Dan terlihat ada gambar Tuhan Yesus cukup besar. Setiap orang mengelilingi gambar tersebut 3 kali berlawanan dengan arah jarum jam kemudian bergantian menghentakkan kaki di atas gambar tersebut sembari memercikan darah ke atas gambar tersebut lalu kembali mengelilingi gambar tersebut sebanyak 3 kali berlawanan arah jarum jam. Pemimpin ritual lantas berkata : “Hidup Lucifer mati Yesus”. Puncak ritual dilakukan. Anggota dipersilahkan melakukan apa yang dinginkan.



Jubah hitam ditanggalkan dan mereka telanjang bulat. Lalu anggota laki-laki melakukan hubungan seks dengan anggota perempuan. Saya tidak melakukan apa-apa. Kemdian si Lucifer muncul lagi dan berkata : “Kamu harus bisa Rina” yang kemudian mencium saya, saya seperti terhipnotis lalu dia menghilang menimbulkan hembusan angin disertai bau harum. Upacara selesai. Saya langsung pulang ke rumah sekitar pukul 5.30. Sejak itu saya selalu terlambat masuk sekolah. Prestasi saya menurun. Tak bisa konsentrasi lagi. Saya selalu punya keinginan berkumpul dengan mereka, kalau tidak bertemu mereka sehari saja, rasanya seperti mau mati. Saya dinobatkan menjadi ratu tahun 1996, lewat satu upacara seperti perkawinan manusia normal. Dan layaknya saya juga melakukan hubungan seksual. Saya belum memeriksa apakah saya masih perawan. Saya tidak pernah kepikiran ke situ.



Kumbokarno


Terusterang gue nggak mau open terlalu jauh soal topik ini.. gue takut dianggap menyudutkan pihak2 tertentu. Intinya adalah semua cerita yg menakjubkan dan menakutkan soal gereja setan sejauh yg pernah gue selidiki penyebebnya adalah: 1. Penghakiman sepihak oleh kelompok tertentu thd kelompok lain. 2. Trik murahan rohaniwan sekte tertentu untuk mengikat umat dia. Umat penting krn kaitannya dg dana / uang.


Secara logis sdh jelas, tidak ada seorangpun yg mau memuja setan krn manusia secara naluri kepingin selamat.


Kalau toh ada setan yg bikin gereja, maka dia akan bikin gereja yg sangat indah dan megah untuk menyamarkan dirinya... tidak bakalan dia terang2an mengaku sbg setan... Tetapi hal inipun kemungkinannya kecil


mpoezz


ada lanjutan nya lagi kah itu cerita yang diatas


Senyum :)


Setuju dengan Kumbakarno... :)


Tetapi setau gwe, beneran ada lho dan mengaku diri sebagai Gereja Setan... walaupun ya banyak2an emang seperti yang dikatakan Kumbakarno di atas...


???????


klo kasus lia eden gereja setan bukan??


RuyLopez


lia eden? itu kan kasus pencampuradukkan agama kesian juga ngeliatnya digiring2 kayak buronan


innosi


amitabha, lia eden di kurung, liatlah perbuatan manusia. amitabha


Kumbokarno



Hello senyum...


yg gue jelasin itu pd umumnya, tetapi kecuali selalu ada, anda bener... :p


Tapi gue tetap tdk yakin kalau ada 'setan' dibalik itu semua, paling2 org2 yg punya kelainan jiwa dan bertindak aneh2.


thonythonythony




pak de' kumbo, kulo setuju.... :)


jangan lantas menyalahkan setan / jin ... lihat saja diri kita dulu.... :)


gladiezt_maniez


Originally posted by mz-pink Oopss.... Sori, gw br dapet cerita ini nih... tentang pengakuan mantan pemuja setan. Percaya nggak percaya juga sih...



Kisah Ratu Lucifer (kesaksian). Rina adalah bekas ratu yang telah insaf, beberapa tahun yang lalu ia menjadi pemuja setan. Rina telah disemuhkan tanggal 28 Januari 1999 oleh Pak Herman. Usianya saat ini adalah 22 tahun. Rina terlibat dengan GS (GEreja Setan) adalah sekitar akhir Mei 1995.


Sewaktu itu Rina masih kelas 1 SMKK. Demikian potongan cerita Rina: "Seorang teman wanita saya mengajak saya ikut karate. Beberapa minggu kemudian, teman itu mengajak saya pergi ke sebuah acara kebaktian, Saya menolaknya tetapi teman itu memaksa terus, katanya saya akan mendapat ketenangan. Akhirnya saya setuju, dan dia akan menjemput saya pukul 24.00. Saya lupa nama perempuan itu, dan sekarang saya baru tahu kalau dia bukan pelajar SMKK. Total kami adalah berempat. Kami tiba di sebuah gubuk. Teman saya kemudian menghentakkan kakinya 3 kali seraya membaca mantera. Sesudah itu sebuah pintu tiba-tiba terbuka.


Sebuah tangga menghubungkan kami dengan ruang kebaktian. Ruangan itu hanya diterangi oleh lampu redup warna hijau. Tidak ada bangku atau kursi. Beberapa orang sudah ada duduk di bawah lantai dengan teratur. Ruangan itu besar sekali, bentuknya lancip, dan di ujung ruangan lancip itu ada sebuah altar. Bentuknya persegi dengan gambar pentagram di tengahnya. Lingkaran sebelah dalam berputar terus menerus. Ada 5 orang berjubah hitam berdiri di belakang altar tadi. Di belakang ke 5 orang itu ada gambar pentagram dengan 2 lingkaran di luarnya. Juga ada gambar salib patah. Sebuah gentong ada di depan altar, dan banyak cawan di letakkan di atas meja. Saya mendengar musik yang keras sekali sampai jantung berdebar-debar. Musik itu berhenti saat ritual di mulai. Saya diwajibkan menanggalkan pakaian, di ganti jubah putih. Sesudah itu, kami diharuskan mencuci wajah dan kaki dengan air yang sudah disiapkan sebagai tanda siap memasuki ritual satanisme tersebut. Baunya seperti air untuk memandikan mayat.


Lalu sebuah kertas disodorkan pada saya, dan saya diminta untuk menandatangani di kertas itu. Tangan saya di tarik dan dilukai dengan sebuah pisau, darah saya ditempelkan ke kertas tadi, belakangan saya tahu itulah kontrak darah yang di tulis dalam bahasa Indonesia. Isinya kira-kira : “Saya resmi menjadi anggota”.


Inilah gereja setan, kata si pemimpin tadi. Saya kaget luar biasa, tapi tidak bisa berbuat apa-apa. Acara berikutnya adalah meminum darah dari gentong tadi. Tapi sebelum itu tiba-tiba muncul sosok tinggi besar berkata “Selamat datang, kami sudah dengar tentang kau, saya tahu sejarah hidupmu”, dan ternyata namanya adalah Prince of Michael. Prince of Michael ini yang pertama meminum darah dari cawan tadi. Setelah itu peserta lain mengumamkan lagu-lagu pujian sambil memutari altar dan saya menjadi merinding tetapi lama kelamaan saya menyukai lagu itu. Tiba-tiba muncul satu sosok lagi,kulitnya kuning langsat, matanya biru, tubuhnya lebih tinggi dan kekar dari orang sebelumnya, dia berjubah tetapi tidak berkerudung, dan dia tertawa sambil berkata : “Hari ini adalah hari bahagia karena tamu yang lama di tunggu sudah tiba. Kalian berhasil menjalankan misi yang aku berikan”, lalu katanya lagi : “I'm Lucifer, I am king of king”.lalu ia mengambil tangan saya dan mencium tangan saya lalu berkata : “Jangan ada yang menyentuh dia karena dia milik saya”, lalu ia berkata kepada anggota lainnya : “Good Bye, I Love You”, lantas kemudian ia menghilang. Lalu saya membaca ikrar, “Saya menyerahkan seluruh jiwa dan tubuh saya untuk GS, kalau saya memberontak atau keluar dari perkumpulan itu saya siap di hukum mati”. Kemudian jubah saya di ganti jubah hitam. Semua orang berdiri. Matra dibacakan. Sebuah kain hitam di lantai kemudian disingkapkan. Dan terlihat ada gambar Tuhan Yesus cukup besar. Setiap orang mengelilingi gambar tersebut 3 kali berlawanan dengan arah jarum jam kemudian bergantian menghentakkan kaki di atas gambar tersebut sembari memercikan darah ke atas gambar tersebut lalu kembali mengelilingi gambar tersebut sebanyak 3 kali berlawanan arah jarum jam. Pemimpin ritual lantas berkata : “Hidup Lucifer mati Yesus”. Puncak ritual dilakukan. Anggota dipersilahkan melakukan apa yang dinginkan.



Jubah hitam ditanggalkan dan mereka telanjang bulat. Lalu anggota laki-laki melakukan hubungan seks dengan anggota perempuan. Saya tidak melakukan apa-apa. Kemdian si Lucifer muncul lagi dan berkata : “Kamu harus bisa Rina” yang kemudian mencium saya, saya seperti terhipnotis lalu dia menghilang menimbulkan hembusan angin disertai bau harum. Upacara selesai. Saya langsung pulang ke rumah sekitar pukul 5.30. Sejak itu saya selalu terlambat masuk sekolah. Prestasi saya menurun. Tak bisa konsentrasi lagi. Saya selalu punya keinginan berkumpul dengan mereka, kalau tidak bertemu mereka sehari saja, rasanya seperti mau mati. Saya dinobatkan menjadi ratu tahun 1996, lewat satu upacara seperti perkawinan manusia normal. Dan layaknya saya juga melakukan hubungan seksual. Saya belum memeriksa apakah saya masih perawan. Saya tidak pernah kepikiran ke situ.




gw jga pernh dengr yg kayak begini..........


dolo pas gw smp..kira2 3 thn yg lalu......klo ga 4 thn lalu gw sering bgt dengr cerita gn dr temen2 gw....



temen gw ada yg kena begono.......dan katana rasa na seperti kerasukan setan gt......ga tau jg bener ap ga...pokok na parah bgt....kata na tnd setuju na pake darah.......


dan setau gw...di jogja...pusat na di deket sma boda....pas na ya gw ga isa jelasn ......di sebua restauran gt...cukup terkenal seh....


kata na tanda na mereka da gabung thu pake salib yg terbalik...ga tau bgt seh..serem bgt seh......


riva hernawan


yah klo lia eden mah ngga jelas di setannya atau otaknya dia yang udah dimasukin setan


gladiezt_maniez


wew...kok sampek lia eden seh?


hd123


biasanya yg jadi korban itu yg merasa didrinya lemah en butuh bantuan......


mz-pink


lia eden tuh apaan sih???


gladiezt_maniez



beuh.......


thu lho yg dlo heboh bgt........


aliaran sesat....:kakaka:


gmn ya nerangn na...... tolong bantu dunk..ne anak ga donk.....:haha


hd123


LIA itu nama tempat kursus english hehe..3x


mz-pink


kalo LIA tempat kursusan itu gw ngerti. nah kalo EDEN? plesetan dari edan ya? gw emang nggak ngerti alias nggak 'dong', makanya gw bikin thread ini. GM, lo ngerti ga sih? kok nggak bisa ngejelasin ke gw?


Black_angel


tes


mz-pink



Originally posted by Black_angel tes


ah cuma ngetes...


Autumn


Originally posted by mz-pink lia eden tuh apaan sih???

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Sundanese Attack Free Blogspot Templates Designed by sYah_ ID RAP for smashing my Life | | Free Wordpress Templates. Cell Numbers Phone Tracking, Lyrics Song Chords © 2010